WEBINAR – Sosialisasi Festronik dalam Pengangkutan Limbah B3

Pada hari Selasa, 19 Mei 2020 PT. Prasadha Pamunah Limbah Industri (PT. PPLI) bersama dengan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan B3 (PSLB3) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia telah menyelenggarakan seminar sosialisasi daring dengan tema “Sosialisasi Festronik dalam Pengangkutan Limbah B3”. Webinar diikuti dengan antusias oleh 1578 peserta dengan sesi tanya jawab total 757 pertanyaan.

PT. PPLI menyampaikan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung terlaksananya sosialisasi ini. Sosialisasi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu para pelanggan PT. PPLI dalam penerapan manifes elektronik (festronik) dalan pengangkutan limbah B3.

Bagi para pelanggan PT. PPLI yang belum sempat mengikuti seminar daring ini ataupun yang ingin melihat kembali seminar daring kemarin, berikut kami lampirkan link pengunduhan:

Slide Download webinar sosialisasi implementasi festronik
Video Download video webinar sosialisasi implementasi festronik

Ukuran file: ~2GB ; durasi : 2 jam 28 menit

Kepada para pelanggan PT. PPLI, jika terjadi kesulitan dalam pengunduhan video silakan menghubungi kami melalui customerservice@ppli.co.id

Terima kasih telah setia menggunakan jasa layanan kami. (atp)